--> Skip to main content

AKSI VIRAL ADEGAN SYUR DIDUGA SEORANG PNS JABAR TERNYATA BUKAN


Viral Adegan Panas Berseragam PNS Jabar 

PNS Jabar
Viral PNS Jabar

Tersebarnya foto dan video syur yang viral dimedia social, seorang  mbak cantik yang diduga memakai seragam PNS Pemprov Jabar, akhirnya terungkap. Video ini sangat viral di media social Facebook dan twitter.

Adengan panas suami istri itu, ternyata sengaja direkam oleh pria yang berada dalam mobil dan tidak lain adalah temain MAIN si mbak ini. Usut punya usut ternyata sang pria ini adalah seorang guru.

Pelaku pemeran adegan itu, adalah guru mesin otomotif di Purwakarta. Dan motifnya menyebar video aksinya adalah karena tidak terima sang kekasih hendak memutuskannya. Ckckck….

Polda Jabar pun turut mengusut tersebarnya foto dan video syur ini, akhirnya pria benisial Ria, tersangka penyebar video syur perempuan pakai seragam PNS berlogo Pemprov Jabar pun diamankan oleh  Polda Jabar.

Karena memakai seragam PNS atau ASN, pemeran wanita pun diusut oleh Pihak Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ). Berdasarkan wajah di database ASN Pemprov Jabar. Tetapi hasilnya nihil. Tidak ditemukan  wajah yang sama antara potret pada video syur dengan kumpulan potret di database ASN Pemprov Jabar.

Jadi buka dari ASN Jabar yah, pemeran video viral itu. Dan ternyata sudah terungkap bahwa si Mbak cantik yang  berseragam PNS pada foto dan video syur adalah seorang guru Bahasa Inggris di sebuah SMK swasta di Purwakarta. Lagi dan lagi video skandal pemerannya adalah guru.
 
PNS JABAR
Video Viral PNS Jabar

Bagaimana Nasib Si Pria Yang Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka.


Dia, terancam hukuman penjara paling lama enam tahun atau denda paling banyak Rp 2 miliar. WOW.. pelaku akan dijerat Pasal Pasal 45 ayat 1 juncto Pasal 27 ayat 1 Uu Informasi dan Transaksi Elektronik. Karena sengaja menyebarkan video Viralnya di media sosial.

Selain Ria, sang kekasih juga sudah diamankan oleh polisi.  Keduanya diamankan polisi sektor Purwakarta.

Ini adalah kejadian yang kesekian kalinya, dengan motif yang hampir sama. Video perbuatan asusila yang melibatkan pasangan dan pastinya belum menikah tersebar dengan sangat cepat di media social.  

Dengan begitu mudahnyakah seorang wanita menyerahkan mahkotanya, kepada seorang laki-laki. Dunia benar-benar sudah sangat tua dengan kemaksiatan yang merajalela. Lindungi wanitamu jangan sampai kejadian ini menimpa keluargamu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar