--> Skip to main content

Lagi Skandal Video Viral mirip Artis Gisel Anastasia. SANGAT MIRIP

Video skandal gisel
Video skandal mirip artis Gisel

Artis dan juga Penyanyi Gisel Anastasia sedang di rundung masalah,  belum lagi masalah keluarga yang tidak bisa dipertahankan setelah memilih bercerai dengan sesama artis Gading Marten. 

Skandal video viral baru-baru ini yang pemeran perempuannya yang perawakannya sangat mirip dengan Artis Gisel Anastasia. 

Tanggapan dari sang artis,  setelah mengetahui bahwa ada video viral yang mirip dengannya adalah pastinya mengatakan pemeran wanita itu bukanlah dirinya,  walaupun ada sudut pengambilan gambar tersebut menampakkan muka yang hampir mirip dengannya. 

Sebenarnya bukan cuman muka yang mirip,  tapi gaya rambut juga hampir sama dengan gaya rambut dari mama Gempi ini. 

Dan juga jika anda jeli dan mendengarkan audio dari rekaman video skandal mirip artis itu, maka kamu akan menemukan di akhir tayangan itu pemerannya menggunakan bahasa yang sulit dipahami. Bukan menggunakan bahasa Indonesia. 

Gisel akan melaporkan penyebar hoax ke polisi, karena merasa dirugikan dan menyangkut pencemaran nama baik. 

So,  hati hati yang share video Hoax, tentang video skandal mirip artis tersebut di media sosial,  dan group WhatsApp, nanti berakhir di Jeruji besi. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar