--> Skip to main content

Bagaimana ceritanya jika seorang wanita bersepeda alias women cycling

Women's cycling alias perempuan pengguna roda 2 alias sepeda. Sepertinya sah sah aja sih karena sepeda itu menyehatkan. Bersepeda akhir akhir ini menjadi sangat diminati oleh setiap orang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Banyak masyarakat menghabiskan waktu luangnya untuk bersepeda santai bersama keluarga ataupun kerabat. 
Olahraga bersepeda menjadi kebiasaan baru disaat pandemic yang melanda seluruh dunia, aktifitas diluar rumah yang melarang orang untuk berkumpul dan membuat kerumunan dialihkan menjadi kegiatan yang menyehatkan dengan bersepeda. 
Karena bersepeda adalah kegiatan yang dapat membuat anda berkeringat, dan membuat tubuhmu menjadi sehat. Bersepeda cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak sampai lansia semua bisa melakukannya. 

Women's cycling adalah istilah untuk menggambarkan bagaimana kegiatan bersepeda ini di nikmati juga oleh kamu hawa. Wanita yang menggunakan sepeda menjadi perhatian lebih karena disamping memperlihatkan tubuh seseorang menjadi kelihatan sehat dengan berkeringat, ternyata jika melihat wanita menggunakan sepeda sepertinya asyik aja untuk di lihat. 

Seorang wanita biasanya di identikan dengan dapur, kasur dan sumur. Tapi itu dulu guys berbeda dengan sekarang dengan kesetaraan gender sekarang banyak lho perempuan yang memiliki karier yang bagus, bahkan melebihi laki-laki. 

Perempuan masa kini alias wanita milenial tidak hanya terpaku pada 3 hal diatas (dapur, kasur dan sumur) tapi menjadi seorang wanita yang lebih baik dalam hal finansial juga serta martabat wanita juga tidak kalah sama para pria. 

Perempuan cantik yang menginginkan kesehatan jasmani banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti bersepeda atau banyak olahraga pastinya. 
Kegiatan bersepeda yang dilakukan oleh para wanita,  terkadang membuat laki-laki yang melihatnya menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang sedikit terbuka alias seksi. Memiliki tubuh yang indah seperti gitar Spanyol yang dibalut dengan pakaian olahraga yang tipis dan menampilkan lekuk tubuhnya, aduhai.

Tapi tidak semua sih, ada juga wanita yang bersepeda yang memakai pakaian yang sedikit tertutup dengan celana panjang khas pakaian olahraga tapi masih terlihat ketat. Sehingga masih saja terlihat kemolekan tubuhnya. 

Bersepeda untuk mendapatkan manfaat kesehatan, terkadang bagi sebagian orang sekalian cuci mata. Maksudnya itu adalah melihat penampakan dsri para pengendara sepeda wanita yang seksi dan memakai pakaian ketat. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar