--> Skip to main content

VIRAL Kisah Pengantin 3 Hari Hari Nikah, Suami Kecelakaan Lalu Meninggal


Kisah sedih seorang istri kehilangan suaminya yang meninggal karena kecelakaan di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan viral di media sosial. Kisah memilukan ini sempat diabadikan dengan video media sosial, akun Instagram Makassar__info.

Adalah Kartini (24) , istri yang sedih bukan main lantaran ditinggal oleh suaminya.Kartini tak menyangka suaminya itu, Al Qadri (24) meninggal dunia. 

Sejoli itu baru saja melangsungkan akad nikah di rumah mempelai wanita di Jalan Embun Pagi, Malino, Gowa pada 17 Oktober 2020. Dan kemudian, resepsi pernikahan di rumah mempelai pria di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel pada 18 Oktober 2020, lalu. 

Masih di momen bahagia, setelah mereka mengucapkan janji suci dalam ikatan tali pernikahan, tiba-tiba takdir berkata lain. Al Qadri mengalami kecelakaan tunggal pada 21 Oktober 2020 lalu di Kabupaten Takalar.

Akibat kecelakaan tersebut, Qadri langsung tak sadarkan diri. 

Dia kritis dan dilarikan ke rumah sakit (RSUD), H Padjonga Dg Ngalle Takalar. 

Karena, kondisinya memburuk, Al Qadri terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Labuang Baji Kota Makassar. Dan setelah diberikan perawatan sepekan lamanya, nyawanya tak tertolong. Qadri meninggal dunia pada 28 Oktober 2020. 

Berdasarkan pantauan akun sosial media Facebook Kartini ia sempat mengunggah foto, terlihat sang suami tengah berbaring tak sadarkan diri di rumah sakit dengan dipenuhi selang infus di tubuh. Kartini di foto itu memegang jari tangan suaminya. Dalam unggahan itu, sang istri menuliskan keterangan, "Saya yakin, kita pasti kuat sayang, mohon doanya teman2".

Unggahan lima hari yang lalu itupun, kini telah dipenuhi sebanyak 98 komentar dan 38 kali dibagikan oleh warganet. Adapun kolom komentar dipenuhi dengan ucapan berbelasungkawa atau turut berduka cita atas kepergian sang suami. 

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Takalar, Ipda Arsyad mengatakan, Al Qadri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lingkungan Romang Tangngaya, Kelurahan Mattompo Dalle, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Sulsel, pada Rabu (21/10) sekitar pukul 20.30 WITA. Al Qadri terjatuh karena menabrak seekor anjing. 


Pemuda berusia 24 tahun ini mengalami kecelakaan bermula ketika ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio 125 bergerak dari arah Utara ke Selatan.  

Saat sedang di jalan, tiba-tiba datang seekor anjing liar menyeberang. Akibatnya, motor Al Qadri langsung menabrak anjing tersebut hingga terjatuh. 

"Korban mengalami luka robek kepala sebelah kanan, luka lecet bahu kanan, luka lecet tangan kanan, lebam mata kanan, luka lecet pinggang kanan, luka lecet siku tangan kiri, luka lecet betis kaki kiri, luka lecet pada alis kanan dan sempat dirawat di RSUD H Padjonga Dg Ngalle Takalar. Dan kemudian di rujuk ke RS di Makassar," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Takalar, IPDA Arsyad.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar