--> Skip to main content

LAGI Warga Makassar Sulawesi Selatan Meninggal karena Covid-19


MAKASSAR – Lagi pasien Positif virus Covid-19, Warga Sudiang dengan inisial RH setelah beberapa hari di rawat di RSUP Wahidin Sudirohusodo Meninggal dunia. RS Wahidin yang menjadi Rumah sakit rujukan Covid-19 yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 11  Kota Makassar. 

Pasien berstatus PDP yang meninggal ternyata memiliki riwayat penyakit lainnya,  yaitu memiliki riwayat tumor. Pada tanggal 10 Apr 2020 beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.30 WITA. 

Setelah dikonfirmasi ketua RT Permata Regency Pak Nasir, menyampaikan betul dulu pak Rahmat warga Permata Regency, namun sudah 2 tahun beliau bercerai dan sudah tidak tinggal lagi dengan istri dan anaknya.

Di Regency juga rumah yang dulu ditempati beliau bukan rumahnya, tapi rumah saudaranya, dan sudah lama kosong. Jadi tadi pagi waktu dapat berita bahwa ada warga permata regency meninggal karena covid saya langsung ke rumah pak Rahmat untuk memastikan.

Saya sebagai RT harus menjaga warga, saya sudah telpon pak Camat untuk melakukan penyemprotan di Rumah itu untuk lebih amannya. Dan jika memang ada keluarga dari pak Rahmat yang datang karena beliau meninggal. Jadi saya minta untuk keluarganya juga dilakukan pemeriksaan. Ini untuk jaga-jaga saja, Jelas Nasir sebagai RT di kompleks Regency tersebut.

Pak Rahmat bukan tinggal di Regency, memang KTPnya permata regency, tapi itukan rumahnya adik istrinya, kalau rumahnya sendiri di blok K dekat mesjid Mustazam. Jelas aeni warga Komp.permata Regency yang bersebelahan Rumah pak Rahmat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar