--> Skip to main content

Desain ruang kamar sempit cocok untuk Kamar Kos atau kamar anak

Desain ruang kamar sempit 

Jika kita berbicara tentang desain kamar tidur, maka tidak akan ada habisnya kreatifitas dan desain unik yang muncul, desain-desain baru yang muncul ini yang menjadi pertimbangan untuk kita pilih yang mana yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita. 

Salah satu dari beberapa desain kamar sempit dibawah ini semoga memberikan inspirasi dalam menata ruangan anda.

Desain kamar tidur ini menggunakan tempat tidur yang melantai, dan sepertinya desain ini sangat cocok untuk kamar tidur anak atau bisa juga untuk desain kamar tidur kosan. 

Desain ruang kamar sempit
Selain bentuknya yang minimalis, penempatan tempat tidur yang tidak membutuhkan ruangan yang luas menjadi pertimbangan utama dalam memilih desain kamar tidur anak. 
Desain kamar sempit ini terdiri dari ruangan yang ukuran minimal 2x3 meter persegi, dan didalamnya hanya bisa terdapat tempat tidur dan lemari pakaian saja.


Beberapa desain kamar sempit ini, tidak lah mutlak bahwa ruangannya sempit, dibawah ini juga terdapat tambahan model ruangan yang cukup lega sehingga bisa memuat banyak dekorasi ruangan yang menarik. 
Selain nuansa warna pink yang kental sehingga sangat cocok untuk desain kamar tidur anak.

Desain ruang kamar sempit




Desain kamar untuk anak muda yang memiliki ruangan yang sempit, sebaiknya menggunakan desain ruangan ini untuk memaksimalkan penggunaan ruangan. 
Berikut ini adalah desain kamar yang cukup menarik untuk kamu yang memiliki jiwa muda tapi suka gaya klasik retro.


Semoga model desain kamar sempit diatas menjadi inspirasi dalam menata ruangan semaksimal mungkin dan seefisien mungkin. Jangan lupa di share ke teman. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar