--> Skip to main content

PENASARAN Dengan Bagaimana Bentuk Kelamin pada Kucing (Cat Mating)

Kelamin Kucing atau (Mating Cat) itu seperti apa?


Jika kamu sering melihat adegan mating cat alias kucing kawin, pasti sudah tidak asing dengan suara dan beragam aksi yang dilakukan oleh sang kucing. MATING CAT Domestic jika orang bule yang bilang.

mating cat

Kucing sama dengan hewan lainnya, membutuhkan yang namanya reproduksi alias kawin.  Nah, disini kita tidak akan membahas tentang bagaimana prosesnya, karena sepertinya semua sudah pada tahu.

Kucing kawin atau mating cat akan mengeluarkan suara ribut, dan posisinya saat kawin juga cukup menarik (catty style). Seperti yang kita ketahui jika Kucing akan kawin akan bersuara yang cukup ribut dan gaduh, kira-kira apa penyebabnya yah..?

Saya menemukan sebuah foto yang menunjukkan bahwa,  alat kelamin pada kucing sepertinya cukup serius untuk membuat sang betina menjerit. 

kucing kawin

Bagaimana bentuk alat kelamin pada kucing

Bentuk kelamin kucing pastinya tidak sama dengan kelamin hewan lainnya, ternyata senjata pamungkas sang kucing ini yang sering membuat betinannya berteriak-teriak menjerit saat sedang mating atau kawin. 

Bentuk kelamin pada kucing yang sedikit unik. Apa yang membuatnya unik adalah karena bentuknya yaitu ada semacam duri-duri kecil diujung kelaminnya. 

Lihatlah gambar di bawah ini:

Ini adalah gambar kelamin kucing yang terekam dengan sangat jelas terlihat penampakan adanya duri-duri kecil di ujung kelaminnya. Seperti mainan sex aja yah. 

Jika kamu pernah melihat sebuah mainan sex yang memiliki duri maka gambarannya seperti itu. 

mating cat



bentuk kelamin kucing jantang

Jadi, jika kamu mendapati kucing lagi kawin maka ingatlah penyebab kucing betina bersuara keras adalah seakan menggambarkan bagaimana sakitnya saat kawin karena kelamin kucing jantang terdapat duri di ujungnya.

mating cat domestic



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar