--> Skip to main content

Mendesah Saat Berhubungan Suami Istri Tidak Dilarang Kok dalam Islam

Mendesah Saat Berhubungan Suami Istri


Mendesah atau mengeluarkan suara desahan karena dorongan atau kegiatan tertentu apakah karena kegiatan yang menyenangkan atau kegiatan lainnya. Mendesah sering dikaitkan dengan suara pelan yang membangkitkan gairah bagi pelakunya. Terus bagaimana dengan mendesah saat berhubungan dengan suami istri, apakah diperbolehkaan atau tidak.
Mendesah Saat Berhubungan Suami Istri


Salah satu pertanyaan yang kerap muncul adalah bolehkah bersuara atau berbicara pada saat berhubungan suami-istri? termasuk suara desahan yah. Ternyata sah-sah aja lho dan diperbolehkan bagi suami istri bersuara atau berbicara saat berjimak atau berhubungan badan. Asalkan suara atau kata-kata mereka tidak terdengar oleh orang lain.

Imam As-Suyuthi dalam Ad Durrul Mantsur mencantumkan riwayat bahwa sahabat Nabi dan penulis wahyu, Muawiyah bin Abu Sufyan, pernah menjimak istrinya. Tiba-tiba sang istri mengeluarkan desahan dan rintihan yang penuh gairah hingga ia sendiri malu pada suaminya.

Namun Muawiyah justru meluruskannya, " Tidak masalah. Demi Allah, yang paling menarik dari kalian adalah desahan napas dan rintihan kalian."

Menurut riwayat Ibnu Abbas, hukum desahan dan rintihan saat jimak atau berhubungan badan dengan istri adalah " Jika kalian berjimak dengan istri, lakukanlah sesuka kalian.".

mendesah aman dalam islam

Mengapa Wanita Lebih Sering Mendesah Saat Ranjang Dibanding Pria?

Sudah sejak lama wanita digambarkan sebagai sosok yang gemar mendesah ketika berhubungan badan diatas ranjang. Misalnya di film, novel, bahkan film blue. Maka dari itu desahan wanita pun erat dikaitkan dengan kepuasan bercinta. Namun, benarkah wanita memang lebih sering mendesah saat di ranjang dibandingkan pria? Apa arti desahan wanita tersebut? Berikut ini sedikit penejelasan  dari para ahli di peroleh dari berbagai sumber.

Menurut sebuah survei di Inggris, terdapat 94 persen dari ribuan wanita yang jadi peserta survei mengaku mendesah lebih sering dan lebih keras dari pasangan prianya saat berhubungan seks. Dan sebanyak 70 persen pria yang mengikuti survei itu juga menyatakan bahwa pasangan wanitanya mendesah saat berhubungan seks.

Penelitian lain yang dimuat dalam Archives of Sexual Behavior menunjukkan hasil yang sama, yaitu wanita saat berhubungan badan dengan pasangan akan lebih cenderung mendesah dibandingkan dengan pria. Namun hasil survey ini bukan berarti pria tidak mendesah dan menghasilkan suara apapun saat bercinta. Beberapa pria juga mengeluarkan suara menggeram saat terangsang.

Begini arti desahan wanita saat berhubungan dengan pasangan

arti desahan wanita

Di zaman modern saat ini, desahan wanita memiliki arti yang sama dengan zaman dulu. Desahan tak lagi menjadi tanda bahwa seorang wanita siap bereproduksi. Ternyata wanita mengakui bahwa ia  akan mendesah atau mengeluarkan suara aneh saat berhubungan supaya pasangannya makin terangsang dan akhirnya mencapai puncak orgasme.

Asal tahu aja guys, ternyata ada juga lho type laki-laki yang sering mengaitkan desahan wanita sebagai bukti bahwa ia berhasil memuaskan pasangannya saat bercinta. Ia pun akan merasa semakin percaya diri seolah ia sangat jago saat di ranjang. Padahal, desahan tersebut mungkin hanya disuarakan wanita guna menambah sensasi saja.

Namun, faktanya banyak juga wanita yang mendesah untuk mengekspresikan kenikmatan atau melepaskan napas saat bercinta. Akan tetapi bukan berarti mendesah berarti wanita sedang orgasme.

Jadi, mendesah dan suara-suara aneh saat bercinta dengan pasangan adalah hal yang wajar, jadi tidak usah takut untuk mendesah. lepaskan saja dan expresikan biar pasangan kamu tambah semangat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar