--> Skip to main content

Review Hotel Dalton Makassar MEMUASKAN

Review Hotel 

Hotel Dalton Makassar,hallo sahabat senangbisa kembali lagi di perjalan saya sebagai team satgas covid-19 Sulsel. Mungkin banyak yang bertanya kenapa timsatgas revie hotel,hahahya memang benarsaya sebenarnya tidak suka keluar kota dan suka nginap dikamar hotel yang mewah tapi disini saya cuman mau berbagi pengalaman saya  ketika menginap di Hotel Dalton Makassar dan sedikit cerita selama saya disana.  

kamar hotel dalton makassar

Dimana alamat hotel Dalton

Jika kamu seorang traveler maka sangat mudah menemukan alamat hote ini di Makassar, Kamu tinggal search di google alamat hotel yang kamu mau maka akan muncul alamat lengkap dari hotel berbintang 3 ini di Makassar. Tapi jika kamu mau ini adalah alamat lengkapnya yakni hotel dalton beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.Km 16, RW.no.2, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90243.

Ini adalah no telephone dari hotel ini, (0411) 4830222 tapi jikakamu mau kamu bisalangsung melakukan reservasi hotel dengan klik link ini Hotel Dalton.

Sangat mudah bukan, untuk melakukan booking hotel sekarang ini sepertimembalikan telapak tangan, tapidi tanganmu ada perangkat Android tentunya. :D

Baiklah, mari kita mulai apa saja yang ada di hotel ini, dan kesanya selam saya menginap disana.

Seperti apa sarapan yang disajikan di Dalton Hotel Makassar?

Jika kamu bertanya bagaimana sarapan di hotel Dalton, maka jawaban saya adalah sangat memuaskan. Tapi Ingat yah disini saya sebagai team satgas Covid-19 Sulsel yang pastinya mungkin saja sudah di pesan oleh bagian Pemerintah untuk diberikan pelayanan yang maksimal tentunya.


Dari beberapa Hotel di Makassar yang pernah saya masuki dan mencicipi hidangan sarapan, maka disini di Dalton Hotel yang TERBAIK. Pilihan makanan yang banyak dan aneka macam. Tapi sekali lagi saya ingatkan saya disini sebagai team Satgas Covid.

Apakah Dalton Hotel Makassar punya kolam renang?

Jika kamu bertanya tentang kolam renang di Hotel Dalton Makassar, maka benar hotel ini menyediakan swiming poolyang bagus untuk keluarga, dan kolam renang ini terbagi menjadi 3. ada kolam utama untuk orang dewasa dan 2 kolam lainnya berukuran sedang dan kecil untuk anak-anak.

Tapi,kolam renangnya tidak memiliki guard jado jika kamu akan berenang bersama keluarga sebaiknya kamu memberikan perhatian khusus kepada anak-anak karena tidak ada pegawas khususdi kolam renang.

Apakah Dalton Hotel Makassar punya restoran di tempat?

Hotei ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, ada gedyng Auditorium, gedung serbaguna, cafe dan restoran yang bisa kamu gunakan untuk menikmati hidangan ala hotel bintang 3 di Makassar.
desain pelaminan khusus

Hotel yang terletak 6 km dari Bandara Sultan Hasanuddin, dengan nuansahotel modern dengan taman berlanskap ini berjarak 17 km dari tempat rekreasi Bugis Waterpark dan 15 km dari Pantai Kuri Caddi Maros, sangat mudah diakses.

Hotel ini pastinya memiliki fasilitas seperti, kamar konsep modern dengan aksen penuh warna dilengkapi free Wi-Fi, TV layar datar dengan banyak siaran dalam dan luar negeri sangat memanjakan waktu istirahat kamu, serta terdapat meja fungsional, area untuk duduk dan balkon. Ada juga 1 suite dengan panorama kota Makassar yang menawan.

view dari kamar hotel dalton makassar ke arah landscape timur
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar