--> Skip to main content

Review Nuvo Hand Sanitizer dan Apa kata Konsumen

Nuvo Hand Sanitizer

Siapa yang tidak kenal produk Nuvo, yah dulu produk ini terkenal dengan sabun mandinya tapi sekarang mengeluarkan produk lagi dimasa pandemic ini yaitu Nuvo Hand Sanitizer apa saja keunggulannya simak terus ulasan dari pelanggang yah.
Review Nuvo Hand Sanitizer

Nuvo Hand Sanitizer di buat menjadi 3 varian dan dibedakan berdasarkan warnanya. yakni pink untuk aroma fresh Blossom, biru untuk aroma Cool Breeze dan Hijau untuk Spring nature. Produk dari Wings care ini sangat mudah di dapatkan karena sudah dijual di toko-toko retailmaupun pengecer di dekat rumah.

Alasana kenapa saya mengulas produk Hand Sanitizer adalah produk dari wings care ini sedikit berbeda dengan produk sejenis dari pesaing.

Disini saya akan memberikan tanggapan tentang Nuvo Hand Sanitizer Fress Blossom alias si pink.

1. Nuvo Pembersih Tangan Bentuk Gel

Varian Hand Sanitizer dari brand Nuvo ini bentuknya gel,jadi tidak cepat menguap dan gampang diratakan keseluruh permukaan tangan, tidak gampang tumpah dan yang pasti efektif membunuh kuman.
 Nuvo Hand Sanitizer pembersih tangan bentuk gel

2. Formula Nuvo Hand Sanitizer Lembut dan Tidak Lengket di Kulit

Pembersih tangan ini mengandung Moisturizer artinys terdapat kandungan pelembut dan pelembab,jadijika kamu memakai produk ini maka tangan kamu tidak akan terasa kering dan panas.

3. Mengandung Ethanol 70%

Ethanol 70% terbukti sangat efektif membunuh kuman jenis bakteri S.aureus & E.coli. Dimana kuman ini sering terdapat pada tangan.

Testimoni dari pelanggang yang menggunakan pembersih tangan Nuvo Hand Sanitizer


"Barang yang wajib selalu ada di tas! Beli varian ini karena warna biru, karena anaknya suka warna biru😂 bentuknya gel tapi termasuk cepet nyerep dan kering. Baunya agak nyenget tapi masih bisa diterima, dan pas udah keringnya malah kecium aroma sabun dari produk ini gituu" nabilahsaifanah

"udah sering pakai produk ini dan selalu repurchase bahkan sebelum adanya pandemi ini. pros : ada sensasi dingin saat dipakai. varian yg paling enak wangi nya kayaknya ya yg ini. cons : berasa banget ya bau nya, abis pakai ini tangan gabisa pegang makanan karna jadi bau alkohol makanannya" annisaarahmayani

"Review ini pas musim gini😅, handsanitazer termurce dan gampang nemunya. dia ada banyak size jadi gampang buat dibawa kemana2 biasanya yg nyetok beginian sih ibu soalnya aku tiap hari pergi jadi worth kalo ga sempet cuci tangan pakai ini atau kalo ga gitu pas tangan bau habis makin sesuatu selalu pakai ini biar wangi. si nuvo ini juga ga lengket ya walaupun baunya agak nyengat tapi gpp lah masih diterima" peperonisa

"Sekarang udah jadi barang langka sih ini😂 dimana mana udah kaga adaaa. Kalo ada pun harganya bikin orang histeris wkwk. Dia ga lengket, baunya juga wangiiiii, kusuka. Kemasannya hemat tempat karna mini size. Teksturnya gel, tapi kalo udah digosok ke tangan jadi cair👍🏻" nensyoksivia

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar