--> Skip to main content

Anak SMA Hits Kekinian Terbaru dan Populer 2020

Anak SMA HITS

Masa SMA adalah masa yang penuh dengan warna dan kejutan yang sulit untuk dilupakan, bagaimana tidak masa ini kitasemua mengalami yang namanya pubertas dan sudah mulai melirik lawan jenis. Walaupun sebenarya masa awalpubertas seseorang bisa lebih cepat dan bisa juga datang terlambat.

SMA Hits, sepertinya buka lagi berita baru karena memang masa SMA itu masa yang penuh dengat hits dan viral, berikut ini beberapa anak sma lirik dan tingkah saat berada di SMA.

1. Bertingkah seperti Artis

Artis sekarang banyak yang memulai karier sejak masih SMA, apalagi jika artis sekolah memang dan aksinya selalu mengundang lirikan dari teman cowok. saya rasa banyak disini yang menjadi pengagum tersembunyi dari artis SMAdulu.

2. Aksi corat-coret anak SMA tidak akan terulang dan terlupakan

Mendengar aksi corat-coret saat kelulusan itusudah biasa, apalagipelajar sekarang ini belum lulus aja sudah corat-coret bagaimana jika sudah lulus nanti. Tapi disaat keinginan untuk bebas dan meluapkan segala expresi yang terpendam selama belajar 3 tahun di SMA dengan mencoret baju kemudian dijadikan kengan yang tidak akan terlupakan.

3. Anak SMA Memakai Baju Batik

Batik itu adalah budaya tanah air, dengan memakai oakaian dari batik artinya kita ikut melestarikan warisan budaya Nusantara. Bagaimana jadinya jika anak gaul cewek SMA memakai seragam Batik.

4. Paling Seru saat Jam Olahraga

Mata pelajaran olahraga sekali dalam seminggu tetapi saat di tunggu, bukan karena antusias untuk segera berolahraga tapi, antusias melihat cewek-cewek memakai seragam olahraga yang sedikit ketat. Pemandangan yang tidak setiap hari bisa dinikmati bray..

Cewek SMA saat memakai seragam olaharaga bawaannya itu seger BRAY... sekalian cuci mata gitu, melihat sedikit penampakan teman kelas yang tidak biasa.


5. Anak SMA Lebih Alami dan Natural

Tidak bisa di pungkiri lagi jika, kelakuan semasa sekolah yang paling berkesan adalah masa SMA, karena banyak cewek yang terlihat cantik alami belum ada tambahan hiasan dan lainnya. Sebagai cowok yang juga pernah melewati masa SMA dulu saya suka sekali melihat yang tampil alami dan natural bray.


Sebenarnya masih banyak yang belum saya ungkapkan untuk menggambarkan gimana rasanya melalui masa-masa SMA dulu. Ini hanya sedikit dari banyaknya kelakuak anak SMA Hits kekinian terbaru dan semoga kedepannya saya bisa menulis lagi yang lebih banyak lagi. dan itu membantu kita mengingat kembali nostalgia masa SMA dulu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar