--> Skip to main content

Ini Alasan sampai Aurel Hermansyah Luluh dan klepek-klepek dengan Atta Halilintar

Bukan lagi kabar burung, jika Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah buka-bukaan soal alasan dirinya luluh dan klepek-klepek dengan Youtuber Atta Halilintar.

Atta halilintar Berduaan Dengan Aurel

Soalnya dia bocorkan sendiri dan mengakuinya sendiri, saat acara Cinta Kuya dimana adegan membaca pikiran Aurel soal alasan menjadi luluh danklepek-klepek dengan kekasihnya yang tak lain adalah si Youtuber paling banyak subsriber seAsia Tenggara Atta Halilintar.

“Sebenarnya kakah luluh sama Kak Atta karena berani ketemu sama papah kakak, betul?” 

Aurel pun tidak menampik hal tersebut. Pasalnya, keseriusan sebagaimana yang ditunjukkan Atta tidak dilakukan pria yang pernah dekat dengannya.

“Iya soalnya kan setiap dekat sama cowok, kayak belum pernah ada yang berani ketemu sama orangtua, apalagi sama papah. Apalagi aku anak perempuan, pasti lebih diprotek terus setiap ada yang pengen deket pasti pengen tahu,” 
foto atta dan aurel
 

“Atta berani banget ketemu papah ku, ngobrol dan ngomong kalo memang mau serius. Benar-benar ngobrol sama papah ku berdua doang, dia bilang ‘iya emang mau serius’ terus aku yang shock banget. Gimana ya, bayangin aja selama 21 tahun enggak pernah ada cowok yang berani ngomong sama papahku mau serius, hebat banget,” 

Dalam kesempatan itu juga, Cinta juga membaca bahwa Aurel menginginkan anak banyak, namun terkendala karier yang masih ingin dijalani.

“Aku sebenarnya pengen punya anak banyak. Abangnya juga pengennya punya anak banyak. Karena banyak anak banyak rezeki. Cuman aku masih muda, tadi itu yang dibilang Cinta bingung mau karier dulu apa anak dulu, aku suka kepikiran. Tapi aku pengen punya anak banyak, benar,” 

“Mungkin kalau nikah enggak langsung banyak, enam gitu. Enam kan engga banyak. Karena pengennya 15, kalau bisa 20,” tambahnya.

Jika dinilai dari kata-kata sih Mbak Aurel ini sepertinya sudah sangat mantap dengan Bang Atta Halilintar,tapi kita lihat saja bagaimana kelanjutan kisahnya semoga berakhir bahagia alias Happy Ending.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar