--> Skip to main content

LAGI Skandal Video Syur Mirip Artis Gisel Anastasia Tranding Hari Ini

Lagi Video Syur mirip Artis Ibukota Gisel Anastasia jasi trending topik hari ini. Dengan hastag #giselviral dan #KASIHANGEMPI menghebohkan jagad maya. 

Dalam video yang tersebar di media sosial,  durasinya sekitar 20 menitan, tampak wanita muda mirip dengan artis Gisel lagi asyik beduaan dengan kekasihnya. 

Tidak hanya di Twitter, kolom Instagram milik Gisel juga langsung diserbu oleh netizen. Banyak netizen yang memberikan kata-katanya dalam kolom komentar tersebut, ada yang mendukung bahkan ada juga yang meminta video full versinya. 

Skandal video syur ini telah banyak mendapatkan reaksi yang beragam dari netizen, taoi belum ada konfirmasi resminya. Pihak Gisel telah melaporkan kejadian ini yang telah merusak nama baiknya seperti halnya pada tahun 2019 silam video skandal mirip dirinya juga semoat viral. 

Yang menjadi pertanyaan adalah, siapa oknum yang telah menyebar video skandal artis Gisel ini...? 

Semoga pelakunya cepat di tangkap dan mendapat hukuman yang setimpal. Dan semoga artis Gisel Anastasia ini sabar dalam menghadapi cobaan yang kali ini melibatkan dirinya. 

Ingat yah teman Netizen untuk tidak menyebar video skandal mirip artis Gisel ini yah,  bisa-bisa kamu dapat di tuntut deh. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar